--> Skip to main content

Hasilkan dollar hanya dengan membaca berita. Kok bisa ?

Hasilkan dollar hanya dengan membaca berita. Kok bisa ?


Di era digitalisasi sekarang ini membuat segala kegiatan serba online. termasuk mencari pundi-pundi dollar. Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang seperti jualan di toko online, mengikuti survey, sebagai content creator youtube atau blogger, dan lain sebagainnya.

Untuk kamu yang hobi membaca artikel di kompas, tribunnews, liputan6, dan media berita lainnya kini kamu bisa hasilkan uang hanya dengan modal membaca. Biar saya perkenalkan nama aplikasinya, yaitu BuzzBreak.

tampilan aplikasi BuzzBreak. bisa di dapatkan di Playstore gratis
BuzzBreak ini adalah aplikasi yang terpercaya, jadi kamu tidak perlu khawatir tertipu. Lalu bagaimana saya bisa menghasilkan hanya dengan membaca berita ? di BuzzBreak ini menggunakan sistem poin. setiap kamu membaca 1 artikel anda akan mendapatkan 100 poin. Nah poin yang kamu dapat bisa lansung dicairkan loh menggunakan Paypal atau Dana. kalau saya sih pilih Dana biar bisa langsung buat belanja online hehe. 

Penghasilan saya dari BuzzBreak
Tuh kan asli. Teman saya ada yang sudah menghasilkan 1$ setiap hari. 1$ jika dirupiahkan menjadi Rp 13,669.60 jika kita kalikan 30 hari akan menghasilkan Rp 410,088 wah lumayan banget kan ? hanya modal baca doang bisa menghasilkan 400 ribu sebulan. Kalo saya sih nyebutnya Hobi yang Menghasilkan Komisi . Jika kamu rajin membaca di BuzzBreak pasti bisa seperti teman saya. Punya saya masih sedikit karena saya kurang rajin membaca hehe. Selain dapat meningkatkan literasi bisa dapat komisi juga. Jadi jangan ragu untuk download. Jika ada yang ingin ditanyakan seputar BuzzBreak bisa tulis komentarmu dibawah.

*Gunakan kode B07332313 untuk dapatkan 1000 poin langsung. Bagaimana cara memasukkan kodenya ? klik tulisan ini

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar