--> Skip to main content

Akhir dari Windows 7 Microsoft berhenti memberikan support pada Windows 7

Microsoft berhenti memberikan support pada Windows 7

sumber https://www.indozone.id

Ini adalah akhir untuk Windows 7. Microsoft tidak akan lagi mendukung Sistem operasi Windows 7 yang sudah 11 tahun beroperasi. Untuk pengguna Windows 7, itu berarti Microsoft telah berhenti menyediakan update dan security patch untuk windows 7.

Perubahan ini akan mempengaruhi ratusan juta orang karena lebih dari sepertiga PC menggunakan Windows 7 dan lebih sedikit dari Windows 10. Sistem operasi paling populer di dunia komputer. Windows 10 telah digunakan lebih dari 900 perangkat. 

Microsoft telah mengatakan bahwa pengguna Windows 7 masih dapat menggunakan komputer, tapi akan beresiko untuk terkena virus dan malware.

Microsoft mendorong untuk meningkatkan ke Windows 10 atau membeli perangkat baru yang sudah mengoperasikan Windows 10. Windows 10 diluncurkan pada tahun 2015 dan sudah mendapatkan beberapa update. Seperti Penampilan yang diperbarui, kemampuan menggunakan asisten suara, dan fitur keamanan yang lebih baik dari sistem operasi sebelumnya.

Dibalik kecanggihan yang dimiliki Windows 10, ada segudang trik yang jarang di publish untuk meningkatkan peforma Windows 10. Salah satunya adalah God Mode. bagi anda yang penasaran apa itu God Mode bisa membaca di artikel ini God Mode Windows 10

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar